Kamis, 15 Maret 2018

Lengkap 150 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Unik

Nama bayi laki laki modern berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk laki-laki yang mempunyai arti Unik. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dengan makna nama yang pas dan indah untuk calon bayi laki laki Anda.
Ketika mencari ide nama bayi laki laki yang baik, bagus ataupun kedengarannya macho ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama. Karena Anda sebagai orang tua akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.
Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Unik, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki.

1. A-young (Karakteristik): pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memerlukan banyak kebebasan. Sangat karismatik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
2. Abad (Ibrani): laki-laki yang unik
3. Adrian (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Jiwa otoritas. Mudah berorganisasi. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan unik.
4. Advait (Sansekerta): unik (Advay, Advik)
5. Advay (Sansekerta): (Bentuk lain dari Advait) unik
6. Advi (Sansekerta): Unik (Advay)
7. Advik (Sansekerta): (Bentuk lain dari Advait) unik
8. Advis (Sansekerta): Unik (bentuk lain dari Advik)
9. Alan (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Suka berjalan-jalan. Memiliki keinginan yang kuat dan agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
10. Alejandro (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
11. Alexander (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
12. Allan (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik
13. Alvin (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Tidak dibuat-buat dan unik
14. Amando (Karakteristik): Mengekspresikan pikiran dengan baik. Pembicara keluarga. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Serius, namun senang bercanda. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
15. Ananya (Sansekerta): unik, khas, khusus
16. Andora (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
17. Andris (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
18. Anthony (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
19. Anton (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual
20. Antony (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
21. Arjana (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
22. Armand (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Sistematik dan teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
23. Armando (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
24. Armani (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik dan teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik dan memiliki selera yang bagus.
25. Arnold (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
26. Arsenio (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
27. Aryana (Karakteristik): pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
28. Austin (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik.
29. Barney (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
30. Behrang (Karakteristik): Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
31. Benedict (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Kreatif, tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Santai dan ceria. Dinamis dan penuh kesibukan.
32. Beni (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Unik penuh ide, memerlukan banyak ide
33. Benjamin (Karakteristik): Sikap emosi meledak-ledak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Pintar dan berjiwa. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, pekerja keras. Kreatif, unik.
34. Benjie (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Tidak dibuat-buat dan unik. Pintar dan berjiwa. Menyukai petualangan dan hiburan.
35. Benny (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Unik, penuh ide. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
36. Benson (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Lebih maju dibanding orang lain. Romantis dan tidak dibuat-buat. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Unik dan penuh ide.
37. Benton (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
38. Bernadine (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
39. Bernice (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
40. Bernie (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah.
41. Bind (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Idealis dan humanis.
42. Blanche (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Memilki kemampuan berbicara yang kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
43. Blane (Karakteristik): Suportif. Intelek. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptsi.
44. Blayne (Karakteristik): Sikap emosi yang meledak-ledak. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat, unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
45. Boden (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Mampu menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
46. Brant (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
47. Bron (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
48. Bronson (Karakteristik): Suportif. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dna penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki daya pikat. Romantis dan sensual.
49. Bruno (Karakteristik): suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
50. Bryan (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
51. Bunny (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Kreatif, intuitif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Modis dan sopan.
52. Burton (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Santai. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penymebuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
53. Byron (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
54. Cain (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong dan penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik.
55. Caiya (Quechua): dekat; unik
56. Calhoun (Karakteristik): Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
57. Calvin (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Sering bepergian. Agak eksentrik. Tidak dibuat-buat dan unik.
58. Candace (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
59. Candida (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
60. Carleton (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Pintar berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
61. Carlin (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
62. Carson (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Menarik dan penuh perhatian. Pintar memanfaatkan peluang. Tidak dibuat-buat dan unik.
63. Celina (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
64. Chan-ho (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
65. Chance (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
66. Chancelor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
67. Chandler (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
68. Chandra (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
69. Channing (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis.
70. Chaplin (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
71. Chican (Quechua): unik, berbeda dari yang lain
72. Choong-Wan (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, sensual.
73. Christian (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
74. Clayton (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
75. Clement (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
76. Clifton (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
77. Clinton (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
78. Colan (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
79. Colin (Karakteristik): Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
80. Concepcion (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
81. Conception (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat dalam bermusik. Romantis dan sensual.
82. Conner (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
83. Connor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memiliki kemampuan bermusik. Lembut, baik, pekerja keras.
84. Constance (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
85. Conway (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Senang bertemu orang baru. Pionir dan pengambil resiko. Memerlukan banyak kebebasan.
86. Corbin (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
87. Cornel (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
88. Damian (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir, pengambil resiko. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
89. Danilo (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
90. Dannen (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Agak berlebihan. Kreatif, penuh ide.
91. Danny (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
92. Dante (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
93. Darren (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Lembut, pekerja keras. Pelupa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
94. Dawn (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik.
95. Delano (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
96. Dennis (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
97. Denny (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, sensual. Unik, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
98. Denys (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
99. Derwin (Karakteristik): Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, penolong. Senang bertemu orang baru. Humanis, emosional. Tidak dibuat-buat dan unik.
100. Devin (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Berimajinasi tinggi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
101. Devon (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa sebagao pembimbing dan penyembuh. Unik, penuh ide.
102. Devona (Karakteristik): Sistematis, teratur. Tidak mudah dibodohi. Berimiajinasi tinggi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik.
103. Dillon (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
104. Dion (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
105. Dione (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Toleran, pengertian. Penyayang dan pengayom. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
106. Dixon (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Artistik, sensual, perseptif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
107. Do Young (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa musik. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
108. Dolan (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
109. Don (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Mengayomi, penyayang, bertanggug jawab. Tidak dibuat-buat dan unik.
110. Donald (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
111. Donnell (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
112. Donovan (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengayom yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
113. Dugan (Karakteristik): Praktis, konservatif. Menarik. Ilmiah dan filosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
114. Duncan (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
115. Dunstan (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual.
116. Durant (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
117. Eben (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Setia dan pengertian. Penuh gairah. Unik dan penuh ide.
118. Ebenezer (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penengah yang baik. Penuh gairah. Unik. Penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan. Memakai logika. Memerlukan perubahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
119. Edmund (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Sistematik, teratur. Senang di rumah, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rendah hati, setia.
120. Egan (Karakteristik): Humanis sejati. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
121. Emmanuel (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Mudah melupakan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
122. Epifanio (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tenang dalam membuat keputusan, selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Pionir dan pengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yangbagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
123. Epsilon (Karakteristik): Humanis sejati. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
124. Ernest (Karakteristik): Humanis sejati. Toleran, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan.
125. Ernesto (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekrja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
126. Eun-hee (Karakteristik): Cepat mengerti. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan.
127. Eun-ju (Karakteristik): Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Menarik. Pintar dan berbakat. Sulit menentukan keputusan.
128. Fareed (Sansekerta): unik
129. Farid (Persia): Unik
130. Farid (Islami): Unik, tunggal, tiada tandingannya, sendirian, permata yang mahal
131. Farid (Arab): unik
132. Faried (Persia): Unik (bentuk lain dari Farid)
133. Ferdinand (Karakteristik): Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
134. Fermain (Karakteristik): Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
135. Fermin (Karakteristik): Orientasi tugas dan jasa. Intuitif dan perseptif. Mudah iba, pengertian. Senang di rumah, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
136. Finn (Karakteristik): Senang bekerja sendiri. Humanis, idealis. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, penuh ide.
137. Fiorenza (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh alami. Lembut, baik, pekerja keras, dan penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko.
138. Flavian (Karakteristik): Orientasi tugas-atau jasa. Cakap berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadapt diri sendiri dan orang lain, intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, mempunyai selera. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
139. Fleming (Karakteristik): Beruntung. Sering bepergian. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
140. Flint (Karakteristik): Menikmati bekerja sendirian. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.Dinamis, Penuh kesibukan.
141. Flynn (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Sering bepergian. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
142. Fortune (Karakteristik): Santai. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
143. Franc (Karakteristik): Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, ceria.
144. Francis (Karakteristik): Menikmati bekerja sendirian. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria, Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
145. Franco (Karakteristik): Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Jujur, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
146. Francois (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
147. Frank (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan inovatif. Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
148. Franklin (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki bakat mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
149. Franz (Karakteristik): Orientasi tugas-atau jasa. Sangat emosional. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Menggunakan logika.
150. Freemon (Karakteristik): Bertanggung jawab, tugas-terikat. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Penuh gairah. Sistematis, teratur. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
loading...
loading...
Load disqus comments

0 komentar