Sabtu, 13 Oktober 2018

Arti dan Fakta Mimpi Tentang Bagasi Menurut Primbon


Arti dan Fakta Mimpi Tentang Bagasi

Arti dan Fakta Mimpi Tentang Bagasi dapat di artikan sebagai nasib seseorang yang sedang di pertaruhkan. Misalnya, membeli air galon pakai mobil tetapi bagasinya tidak muat kemudian di tutup dengan terpal atau melihat beg bagasi pakaian dengan jumlah yang banyak.

Arti dan Fakta Mimpi Tentang Bagasi sebagian orang tidaklah selalu sama, termasuk ketika anda memimpikan yang sudah di gambarkan di atas, mungkin maknanya juga akan jauh lebih baik.

Jika anda bermimpi membeli air galon menggunakan mobil, akan tetapi bagasinya tidak cukup muat kemudian anda menutupnya dengan terpal, itu berarti akan ada peluang atau kesempatan besar yang bisa merubah kehidupan anda jauh lebih baik, akan tetapi hal ini terhambat karena tidak adanya dukungan dari orang tua, meski disini anda sangat optimis. Bicaralah dengan salah satu saudara anda yang sudah berpengalaman untuk bisa menemukan solusi yang terbaik.

Adapun mimpi yang lain dari seorang laki-laki dewasa yaitu mimpi melihat mobil berwarna putih dalam bagasi rumah berarti Untuk sementara waktu anda harus berhenti melakukan rutinitas sehari-hari. Itu semua karena efek dari ketidak bardayaan.

Ini juga berarti anda akan mendapatkan pengakuan dari orang-orang. Bisa merupakan penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, upaya dan juga kerja keras anda selama ini.

Tentang Arti mimpi yang kedua yaitu melihat beg bagasi pakaian dengan jumlah yang banyak berarti anda akan melihat atau bertemu orang yang katanya punya kemampuan atau keahlian khusus. Kemungkinan besar anda akan mendapatkan suatu petunjuk atau nasehat dari orang tersebut atau mungkin saja anda akan bertemu dengan orang pintar.

Arti mimpi sesungguhnya adalah anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain yang bersifat materi ataupun non materi. Meski pertolonhan itu tidak terlalu membantu anda, namun setidaknya bisa meringankan an bebpermasalahan yang sedang anda alami.
loading...
loading...
Load disqus comments

0 komentar