Selasa, 30 Oktober 2018

Arti Mimpi Menampar Pacar Anak Istri

Artimimpiku.web.id - Arti mimpi menampar pacar sendiri yang masih saja berhubungan dengan mantan pertamanya barangkali akan menyebabkan kita merasa bersalah karena hal tersebut dapat merusak jalinan kasih sayang. Seperti halnya makna mimpi menampar anak sendiri atau istri yang cerewet karena apa yang kita inginkan tidak didengarkan oleh mereka. Sebagai seorang suami dan ayah dari ibu dan anak tentu saja akan lebih baik kalau kita berlatih sabar menghadapi segala keadaan, agar kemungkinan buruk tidak terjadi apalagi sampai salah paham dengan keluarga sendiri yang berdampak pada keinginan untuk mendapatkan hidup yang lebih layak dibandingkan dengan apa dan bagaimana seharusnya menghadapi mereka dengan baik saja.

Selama bulan-bulan pertama kehidupan, siklus tidur-bangun berkaitan erat dengan kebutuhan dasar, terutama makanan. Namun, sumber lain dari ketidaksenangan sebagai suhu lingkungan, nyeri tertentu.

Dalam tiga sampai empat bulan pertama kehidupan, bayi bangun untuk kebutuhan dasar seperti makanan, dan kembali tidur ketika mereka puas. Dan itu adalah bahwa rasa lapar menyebabkan ketegangan internal yang mempengaruhi bangun bayi.

Dari 6 bulan diharapkan bahwa bayi mulai terhuyung terbangun malam hari mereka, dan karena itu akan memperpanjang jam tidur di malam hari untuk tidur 10 sampai 12 jam.

Jika kita melihat maka banyak karakteristik emosional anak-anak dengan gangguan bahasa, sebagai respon untuk menghindari frustrasi lanjut, menolak untuk melakukan apa biaya mereka, mengungkapkan rasa tidak senangnya pada apa yang mereka tidak mengerti, atau bereaksi terhadap frustrasi atau kelelahan, adalah Jelas tidak mungkin untuk menangani masalah ini dengan cara langsung atau pendekatan yang kaku "korektif".

Anak-anak mematuhi prinsip-prinsip kesenangan (saya melakukan apa yang saya sukai atau melakukan olahraga), ekonomi (saya membuatnya lebih mudah dan lebih cepat) atau keakraban dan kebaruan (saya melakukan apa yang saya tahu atau tertarik pada baru) sehingga jelas kita mendapatkan hasil yang lebih baik, dalam hal emosi, jika kita menggabungkan aspek seperti aturan perilaku atau standar perilaku dan sikap, dalam situasi permainan dan bukan hanya sebagai kendala yang dipaksakan dari luar.

Kita dapat menggunakan "prinsip negosiasi" sebagai: obyek yang mencintai anak digunakan dengan cara dewasa mengusulkan atau apa yang sama, apa yang dewasa ingin lakukan adalah dilakukan dengan apa yang anak tertarik . Tidak ada cara yang benar pasti untuk berinteraksi. Apa yang terbaik adalah untuk tetap dengan prinsip-prinsip interaksi (Fleksibilitas dan Negosiasi) untuk menggunakan situasi atau materi sebagai kesempatan untuk berinteraksi dan belajar.

Sebuah unsur yang sangat penting dan sulit untuk menangani interaksi dengan anak-anak dengan PDD mengacu pada motivasi, yang mengacu pada keinginan untuk melakukan sesuatu.

Ada motivasi internal, apa yang setiap anak ingin lakukan, apa yang Anda suka atau apa yang menarik mata Anda. Ada juga motivasi eksternal, apa seseorang melakukan yang menarik bagi kami, sehingga seseorang yang diusulkan. Interaksi sosial memiliki banyak tipe yang terakhir dari motivasi yang berhubungan dengan menarik minat kita pada apa pun yang kita mengusulkan, untuk menghormati aturan atau melakukan apa yang kita diminta.

Sebagian besar anak-anak memiliki motivasi internal yang lebih besar, mematuhi impuls dan kepentingan mereka. Anak-anak dengan PDD, awalnya, hanya menuruti motivasi mereka sendiri dan cenderung menolak apa yang ditawarkan atau yang diusulkan. Hal ini menjadi sangat frustasi bagi orang di sekitar mereka, tidak dapat berinteraksi.

Namun, jika kita ingat apa yang telah dinyatakan sejauh ini, setiap anak akan memiliki kepentingan, baik oleh gerakan, benda, makanan, bahkan dalam kasus yang sangat parah. Itu akan menjadi sumber motivasi kita perlu bekerja dengan dia. Untuk objek ini terbatas bunga, untuk membuat gerakan-stimulasi diri, anak harus setidaknya menghabiskan waktu singkat melakukan tindakan yang diminta (menghasut atau tidak), meskipun ketidaknyamanan mereka. Pada akhir aksi, Anda akan menerima apa yang menyenangkan. Seiring waktu, akan hadir kurang nyaman dan melakukan apa yang diminta dengan sedikit usaha.

Aksi bersama memungkinkan kita maka, tidak hanya anak untuk mengembangkan pemahaman tentang dunia dan berinteraksi dengan orang-orang, juga memungkinkan pertukaran emosi antara mereka yang terlibat. Kekayaan emosional interaksi merupakan dasar untuk pengembangan hidup dengan anak dengan PDD.

Ketika berinteraksi dengan objek yang menarik, membuat format dan tindakan yang sudah dijelaskan pada bab sebelumnya, anak-anak terbiasa dengan kedekatan kita, perubahan kami gerak dan otot, suara dan wajah kita. Semua ini adalah indikator dari emosi kita, sehingga relatif sistematis berulang, anak akan "pemahaman" bahwa apa yang menyebabkan reaksi tertentu (dari kesenangan atau ketidaksenangan) dalam diri kita.

Sebagaimana dibahas dalam bab ini, menggunakan teknik dasar manajemen emosional, membantu mengurangi waktu frustrasi, reaksi yang berlebihan dan frustrasi dewasa tidak memadai sama, cara terbaik untuk mengendalikan perilaku anak.
loading...
loading...
Load disqus comments

0 komentar